Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Pimpin Pam Pawai Obor


Karawang, Jabar - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono melaksanakan pengamanan pawai obor di halaman Masjid Al Jihad Karawang.

Pawai obor tersebut dimulai dari Masjid Al Jihad, Jalan By Pass A Yani, Lamer Pemda, Bundaran Mega Mall, rel KA Tuparev, Pertigaan Engsiutong dan finish di Alun-Alun Karawang, Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, pawai obor ini diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Karawang.

"Pawai obor turut diikuti sekitar 1000 orang peserta, dengan penanggung jawab Robi Nhiay.

"Kami akan berupaya memberikan pengamanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan pawai obor," tegas Kapolsek Karawang Kota.

Karena itu, selaku Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono bersama 140 personel gabungan melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat kegiatan pawai obor berlangsung.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.