Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Siapkan 200 Takjil Gratis Setiap Selasa dan Kamis, Selama Bulan Ramadhan Bagi yang Membutuhkan

(Poto: Kemeje putih, Owner Toko Mas Puspita & Puspita Muda)

Karawang, Jawa Barat - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek berbagi kebahagiaan dengan menyediakan takjil gratis bagi yang membutuhkan selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024.

Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan setiap hari Selasa dan Kamis.

Di hari perdana kegiatan ini, terlihat masyarakat berbondong-bondong datang ke Toko Mas Puspita untuk mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan oleh Tanti Puspita, Owner Toko Mas Puspita dan Puspita Muda, di hari perdana kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dirinya menyediakan 200 porsi candil ubi ungu untuk dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

"Hari ini kita menyediakan dua ratus porsi candil ubi ungu," kata Tanti disela-sela kegiatan, Selasa (12/3/2024).

Tanti juga menambahkan kegiatan ini akan berlangsung dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan, yaitu Selasa dan Kamis, menu takjil yang ia bagikan juga akan bervariasi setiap minggunya.

"Nanti Kamis menunya akan berbeda lagi, jadi setiap hari Selasa dan kamis menunya bervariasi," tambah Tanti.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan takjil gratis setiap hari Selasa dan Kamis di Toko Mas Puspita Cikampek.
(Poto: Tanti Puspita saat membagikan Takjil)

"Jadi, bagi teman-teman yang membutuhkan takjil buat berbuka puasa, setiap Selasa dan Kamis jam setengah lima sore bisa langsung datang aja ke sini (Toko Mas Puspita)," kata Tanti.

Saat ditanya mengenai latar belakang kegiatan bago-bagi takjil gratis ini adalah bahwa ia merasakan cinta yang begitu besar dari para pelanggan setia Toko Mas Puspita dan Puspita Muda.

"Ya, yang melatarbelakangi karena kami merasakan cinta yang begitu besar dari teman-teman customer maupun netizen puspita yang selalu mendukung Toko Mas Puspita dan Puspita Muda.

Dukungan yang kami dapatkan itu, kami syukuri dan benar-benar kami berterima kasih pada semua customer Toko Mas Puspita dan Puspita Muda, cinta dan kasih customer itulah yang kami salurkan lagi kepada orang-orang  yang membutuhkan," ujar Tanti.

Tanti juga meminta kepada khalayak umum untuk dapat ikut membagikan informasi mengenai kegiatan ini supaya masyarakat yang membutuhkan bisa ikut bersama-sama menikmati takjil untuk berbuka puasa.

"Mohon bantuannya untuk diinfokan kepada yang membutuhkan supaya bisa sama-sama menikmati takjil untuk buka puasa," ulasnya.

Ketika disinggung mengenai jumlah porsi takjil yang dibagikan, Tanti mengatakan kedepannya jika diperlukan porsinya akan ditambah.

"Kalau hari ini jumlahnya pas, kecuali jika nanti banyak Masyarakat membutuhkan yang tidak kebagian dan jumlahnya kurang, selanjutnya porsi akan ditambah," pungkas Tanti. (***)
Diberdayakan oleh Blogger.