Bupati Cilacap ke-17 bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Menggelar Open House Idul Fitri




Cilacap, Tabloid NPP - Salah satu tradisi yang kerap didengar dalam perayaan hari raya Idul Fitri adalah acara Open House, open house diartikan sebagai suatu kondisi dimana seseorang membuka rumahnya untuk siapa pun yang ingin bersilaturahmi kepadanya.

Dalam momen Hari Raya Idul Fitri  dijadikan untuk bersilaturahmi bersama komponen masyarakat, salah satunya adalah Bupati Cilacap ke-17 H.Tato Suwarto Pamuji yang juga suami dari Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos Anggota DPR Rl Fraksi Partai Golkar yang duduk di Komisi lV dari Dapil Jateng Vlll Cilacap-Banyumas.

Nampak sejumlah masyarakat berdatangan untuk bersilaturahmi mengikuti Open House yang digelar di rumahnya di Ciguling Majenang, Kamis 11 April 2024.

Kedatangan tamu yang bersilaturahmi ini pun disambut dengan baik dan penuh sukacita, para tamu pun disuguhkan berbagai hidangan khas lebaran yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap.


Open House ini sudah menjadi kegiatan rutinnya dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat di hari raya idul fitri.

Dan momen hari raya idul fitri ini dijadikan ajang untuk saling bermaaf-maafan, serta menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan kerukunan sesama masyarakat, dan terlihat antusiasme dari berbagai kalangan masyarakat untuk hadir dalam acara open house sangat tinggi. 

Dalam kesempatan ini, Bupati ke-17 didampingi Istri, menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir dengan berjabat tangan dan juga mempersilahkan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan penuh kehangatan.

Dalam suasana yang hangat ini, ia mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir, “terima kasih sudah datang, silahkan menyantap hidangan”, katanya kepada tamu undangan, juga mengajak para tamu yang hadir untuk berfoto bersama.

#(Sugeng.S)





Diberdayakan oleh Blogger.