Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Pam Ops Ketupat Lodaya di Pos Gatur Lamaran Bawah


Karawang, Jabar - Kapolsek Pangkala Polres Karawang AKP H. Asep Kosasih bersama jajaran berupaya memberikan kenyamanan saat arus balik lebaran kepada para pemudik yang melintas di Pos Gatur Lamaran Bawah, Kabupaten Karawang, Kamis (4/4/2024a)

Pengaturan lalu lintas itu dilakukan guna memantau sekaligus memberikan pengamanan disaat arus balik pemudik pada jam-jam padat ataupun sibuk.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Asep Kosasih menjelaskan, pengamanan arus lalu lintas dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik yang melintas hendak menuju pulang kerumahnya.

Menyikapi hal itu, Kapolsek bersama jajaran berjaga di Pos Gatur Lamaran Bawah, demi kelancaran dan kenyamanan para pemudik.

"Jelang libur Lebaran saat sekarang ini, situasi arus lalu lintas terpantau cukup lancar," kata Kapolsek Pangkalan.

"Pengamanan tersebut juga sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran maupun gangguan Kamseltibcarlantas di jalan raya," sambungnya.

"Diharapkan, kehadiran Kepolisian terasa oleh para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya," pungkas AKP H. Asep Kosasih.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.