Malam Silaturahmi dan Halal BiHalal Idul Fitri Keluarga Besar Koramil 11/Sidareja



Cilacap, Tabloid NPP -Malam Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri keluarga besar Koramil 11/Sidareja bersama Alumni Koramil 11/Sidareja, PEPABRI Ancab Sidareja dan Kedungreja, bertempat di halaman Makoramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap pada Sabtu 13 April 2024.

Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bertujuan untuk menjaga kebersamaan dan memperkokoh sesama anggota baik anggota aktif maupun alumni.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro menyampaikan acara ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas antara anggota maupun alumni Koramil 11/Sidareja.

"Dengan kita laksanakan Silaturahmi dan Halal Bihalal ini mari kita tingkatkan kekeluargaan baik dengan Polri maupun Pemerintahan, BUMN, Swasta, Masyarakat yang ada di Kecamatan Sidareja.

Sekaligus dalam momen Idul Fitri ini kami atas nama pribadi maupun selaku Danramil mengucapkan "Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin" dan kita masih di beri kesehatan, semoga di hari yang akan datang kita bisa berkumpul seperti hari ini," ucap Danramil.

Harapannya kegiatan serupa akan terus dilaksanakan, terimakasih kepada semua yang sudah hadir, sudah memberikan kontribusinya sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses.

Selanjutnya Alumni yang hadir Mayor (Purn) Munif Faesal Baehaqi dalam kesempatannya menyampaikan, terimakasih atas sambutan dan undangannya, pihaknya merasa bangga bisa hadir sebagai alumni di Koramil 11/Sidareja, kehangatan, keakraban dan kebersamaannya masih terjaga.

"Masih ajaknya, sesama anggota agar semakin mempererat kordinasi dan komunikasi, agar kiranya diantara rekan-rekan semakin memperkuat tali silaturahmi," harapnya.

Akhir penutup acara selaku Ketua Panitia Pelda (Purn) Tri Muyatmo menyampaikan rasa bangganya, atas acara yang terselenggara, menurutnya bahwa Kunci Sehat adalah Bergembira, terus jalin komunikasi yang baik sesama anggota aktif maupun purnawirawan serta dukungan pihak-pihak lain yang telah berkontribusi," tutupnya.

Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M ditutup doadan seluruh hadirin saling berjabat tangan dan bermaaf - maafan dengan penuh kekeluargaan, dilanjutkan ramah tamah, makan bersama dan hiburan musik dangdut.

#(Sugeng.S)



Diberdayakan oleh Blogger.