Polres Karawang, Bhabinkamtinmas dan Remaja, Ingatkan Warga Waktu Sahur


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aipda Fuad Fr bersama anak-anak remaja ingatkan masyarakat untuk bersiap-siap menyantap sahur.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di lingkungan Gempol Girang RT 08/05 Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (2/4/2024) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pembina desa sekaligus ujung tombak polisi di  tingkat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Karena itu, kegiatan humanis ini menjadi perhatian Bhabinkamtibmas, guna mengingatkan masyarakat, bahwa waktu sahur sudah tiba," ujar Kompol Suherman.

"Hal itu juga pertanda bahwa tak lama lagi waktu imsak akan datang," lanjutnya.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini sekaligus bermanfaat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi tawuran, perang sarung, C3, geng motor dan gangguan lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur Aipda Fuad Fr, yang mengingatkan waktu sahur kepada masyarakat, dalam rangka menghiasi Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan segala kegiatan yang mengandung kebaikan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.