Polres Karawang, Kapolsek Pimpin Pam Arus Balik di Bundaran Mercure


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta jajaran melakukan Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 di Bundaran Mercure Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Kamis (18/4/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

"Hal itu dalam rangka mensukseskan pengamanan arus balik Lebaran," ungkap Kompol Suherman.

Selain itu, ia berkesempatan mengecek sekaligus memberikan arahan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

"Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan agar pengamanan arus balik Lebaran berlangsung aman, lancar dan kondusif," lanjutnya.

Tak hanya itu, para personel juga bertugas untuk mengawasi serta mengantisipasi arus lalu lintas mudik Lebaran, C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di jalan raya, selama arus balik berlangsung.

Oleh karena itu, selaku Kapolsek, Kompol Suherman beserta jajaran melaksanakan pengamanan secara presisi, dan sekaligus menyampaikan imbauan Kamseltibcarlantas kepada para pengguna jalan.

"Diharapkan, dengan kegiatan yang dilakukan, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karawang," pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.