Polres Karawang, Polisi Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja di Telukjambe Timur


Karawang, Jabar - Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Didin S beserta Aiptu H M Akbar N dan Bripka Deni S berpatroli ke sejumlah lokasi Gereja HKBP, Minggu (21/4/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa patroli ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian.

"Selain itu, patroli ini demi mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," kata Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan jaarannya, melaksanakan patroli serta monitoring ke sejumlah Gereja seperti, Gereja Santo Marinus, GPDI, HKBP dan Wihara Putra Agung Sangga Bhuwana.

Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia keluarga besar rumah ibadah,"

"Demi menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Telukjambe Timur," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.