Polres Karawang, Polisi Laksanakan Pam Perbaikan Rel Kereta Api di Babakan Sananga


Karawang, Jabar - Pawas Piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Iptu H. Suoriono beserta Aiptu Ahim Ibrahim dan Bripka Indra Jaya Permana melaksanakan pengamanan perbaikan rel kereta api.

Pengamanan tersebut dilakukan di pintu rel Babakan Sananga Jalan Wirasaba Kelurahan Adiarsa Timur, Karawang Timur, Karawang, guna menjaga serta mengawasi kendaraan yang melintas, Minggu (28/4/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk mencegah gangguan Kamseltibcarlantas maupun Kamtibmas, ketika melaksanakan pengamanan perbaikan rel kereta api.

"Petugas berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di saat perbaikan rel kereta api, agar pekerjaan berjalan lancar dan aman," ujar Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan pengamanan itu sekaligus untuk memonitoring C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di sekitar Babakan Sananga.

Didasari hal tersebut, Kapolsek Karawang Kota mengarahkan pawas piket Iptu H. Supriono beserta Aiptu Ahim Ibrahim dan Briptu Indra Jaya Permana, untuk melaksanakan tugas pengamanan secara presisi.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dapat membahayakan gangguan Kamseltibcarlantas maupun Kamtibmas," jelasnya.

Kapolsek menandaskan, pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukumnya, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.