Polres Karawang, Polisi Optimalkan Pam Arus Balik di Peundeuy


Karawang, Jabar - Berbagai upaya pengamanan libur Lebaran dipersiapkan dengan baik oleh Polres Karawang Polda Jabar sebagai upaya dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024, Kamis (18/4/2024) dini hari.

Salah satunya, dengan melaksanakan pelayanan dan pengamanan di Pos Pengamanan (Pospam) Peundeuy Kabupaten Karawang, sekaligus pengaturan lalu lintas saat arus balik Lebaran.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan, jika Pospam ini berfungsi sebagai tempat untuk melakukan pengawasan, pengendalian keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

"Jadi, Pospam tersebut sebagai tindakan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Karawang", ungkap Kompol H. Marsono.

Karena itu Kapolsek mengarahkan Padal Pospam Iptu Supriono beserta Aipda Andi Setiadi, Bripka Tito Rama dan Bripka Ipung, melaksanakan Pam Ops Ketupat Lodaya 2024.

Kapolsek melanjutkan, jika para personel sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pengguna jalan.

"Personel juga melaksanakan pengaturan lalu lintas supaya mengantisipasi kemacetan arus balik Lebaran," kata Kapolsek.

"Hal ini dikarenakan kami butuh dukungan semua pihak agar Ops Ketupat Lodaya 2024 bisa terlaksana dengan baik," ulas Kapolsek Karawang Kota.

Diharapkan, Pospam yang digelar ini dapat menjadi penguat kebersamaan dan sinergitas kepolisian bersama masyarakat dan instansi terkait.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.