Polres Karawang, Sinergitas 3 Pilar, Gelar Pelatihan Linmas di Kantor Desa Wadas


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Sopian Karmo S bersama Babinsa TNI Pelda Maili dan Pemdes Wadas menggelar Pelatihan dan Pemantapan Personel Linmas.

Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan di Halaman Kantor Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/4/2024).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada personel Linmas untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Wadas.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek.

Terpisah, Aipda Sopian Karmo S dan Pelda Maili berharap agar personel Linmas mampu menjaga wilayahnya tetap aman dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

"Mari kita semua bekerjasama dalam menjaga cipta kondisi di lingkungan kita," kata Bhabinkamtibmas.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.