Polres Karawang, Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan Ibadah Paskah di Gereja Pantekosta


Karawang, Jabar - Kanit IK Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Didin Salnuryadin bersama anggota TNI-Polri melaksanakan pengamanan Ibadah Hari Paskah di Gereja Pantekosta Perumahan Resinda Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (31/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Hari Paskah.

"Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Suherman.

Kapolsek mengarahkan Kanit IK Didin Salnuryadin bersama anggota TNI-Polri, melaksanakan pengamanan Ibadah Hari Paskah yang dihadiri sekitar 300 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Sisiaya Mandagi M.Th.

Komplol Suherman menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Pantekosta, demi terciptanya suasana yang aman kondusif,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.