Polsek Karawang, Kapolsek Karawang Kota Lakukan Pam Arus Balik di Bundaran Ciplaz


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono melaksanakan pengamanan di Bundaran Ciplaz Kabupaten Karawang, Jumat (19/4/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapospam Kompol H. Marsono untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Bundaran Ciplaz.

"Hal itu dalam rangka mengamankan lalu lintas arus balik," ungkap Kapospam.

Selain itu, ia berkesempatan mengecek sekaligus memberikan arahan kepada para personel Pospam, agar melaksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

"Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan agar arus balik berlangsung aman, lancar dan kondusif," lanjut Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, para personel juga bertugas untuk mengawasi serta mengantisipasi arus lalu lintas maupun gangguan kamtibmas lainnya di jalan raya.

"Diharapkan, dengan kegiatan yang dilakukan, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karawang," pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.