Scooteris Bareng Cilacap Be'SAR Berbagi 1000 Takjil Ramadhan

 

Cilacap, Tabloid NPP - Komunitas Cilacap Be'SAR (Bersama Syamsul Auliya Rachman) bareng Kedungreja Independent Scoters(KIS) Scooteris Cilacap Barat berbagi 1000 paket Takjil Ramadhan Gratis, kegiatan dipusatkan di pertigaan (JLS) jalan raya Tambakreja Kecamatan Kedungreja, Sabtu 6 April 2024.

Tradisi takjil yang sangat populer di bulan Ramadhan diartikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terutama makanan dan minuman manis yang disantap sebelum berlanjut ke menu utama. 

Dan bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

salah satunya, Komunitas Cilacap Be'SAR Bersama DR. Syamsul Auliya Rachman, S.STP., M.Si bareng Kedungreja Independent Scoters bersama Scooteris Cilacap Barat.


Ketua Be'SAR Kecamatan Sidareja Agung Pamuji dalam penjelasannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kontribusinya guna kelancaran kegiatan dimaksud, terutama kepada DR. Syamsul Auliya Rachman, S.STP., M.Si yang sudah berkesempatan hadir ditengah-tengah kita, bisa bersilaturahmi dalam kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam Bagi Takjil Ramadhan," katanya.

Mantan Wakil Bupati Cilacap adalah sosok muda potensi, dan Dukungan untuk mantan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman (SAR) maju dalam kontestasi Calon Bupati Cilacap tahun 2024 -2029 adalah tepat.

Dan menurutnya Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dinilai dapat memajukan Kabupaten Cilacap, dan punya kemampuan membangun daerah," ucap Agung Pamuji Dhudhut kepada awak media di sela kegiatan bagi takjil.

"Sementara Syamsul Auliya Rachman mengucap syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang diamanahkan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Cilacap nanti, terimakasih atas dukungannya, terimakasih atas kepercayaannya, terimakasih atas kebersamaanya, yang utama adalah bersama untuk membangun Cilacap lebih baik, lebih maju dan lebih tertata," tuturnya.

Yang terpenting di Bulan Suci Ramadhan ini "Mari kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama.

Scooteris sebagai contoh baik, saling kompak, saling bantu, dan saling berbagi, harapannya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Di hadiri Scooteris dari Club Cilacap Kota Nusakmbangan Scooter Club (NSC) GSC, VISA, MSC majenang. STNK, PISS,  SOWAK,  BRISICK, BARAYA, TEAM HORE distrik Sisareja dan Club Vespa lainya di Cilacap Barat.

Secara simbolis komunitas Scooteris memberikan cindera mata berupa kaos komunitas dan dilanjutkan buka bersama.


Penulis : #(Sugeng.S)




Diberdayakan oleh Blogger.