Bhabinkamtibmas Berkunjung ke Warga Perum Grand Mutiara di Telukjambe Timur


Karawang, Jabar - Pastikan imbauan kamtibmas tersampaikan, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ali berkunjung ke warga Perum Grand Mutiara di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (10/5/2024) dini hari.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut merupakan sinergitas dalam rangka bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan itu juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali tak lupa mengajak masyarakat agar bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Telukjambe Timur.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.