Bhabinkamtibmas Polres Karawang Tumbuhkan Keakraban Bersama Aparatur Desa


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi dan Aipda Yatna Supriatna sambangi Balai Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jumat (17/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Naufal mengarahkan anggotanya untuk menyambangi Aparatur Desa Mekarmulya.

"Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog dengan aparatur desa dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas," kata Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama seluruh elemen masyarakat, guna menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan tujuan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Iptu Naufal menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Barat,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.