Bupati Panca Wijaya Akbar Melantik PPPK Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, melantik secara langsung Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Ogan Ilir formasi tahun 2023. Didampingi Sekda Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir serta kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir. Bertempat di gedung serbaguna Tanjung Senai. Selasa, 30/04/2024.

Bupati ogan ilir mengucapkan selamat kepada 546 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang telah dilantik dan disumpah pada hari ini. " Saya percaya dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja akan semakin meningkatkan kinerja saudara-transparan dan akuntabel sehingga terhindar dari praktik-praktik yang tidak baik, " ujarnya.

Bupati Panca mengingatkan kepada 546 PPPK Kabupaten Ogan Ilir yang baru saja dilantik, untuk tidak menurunkan performanya dalam bekerja dan juga hendaknya mampu memperkuat serta meningkatkan kinerja pemerintah kabupaten ogan ilir. " Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi, " ujarnya.

Sementara itu kepala BKPSDM Ogan Ilir, Wilson Effendi melaporkan bahwa dari 546 PPPK yang dilantik ini masing-masing 300 tenaga guru, 159 tenaga kesehatan, dan 87 teknis dan Seluruh PPPK Kabupaten Ogan Ilir yang dilantik pada harinii adalah mereka yang lulus pada formasi tahun 2023. (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.