Groundbreaking PT Yadea Elektronik Indonesia, Bupati Karawang: Semoga Memberikan Lapangan Kerja Baru


Karawang, Jabar - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri groundbreaking PT Yadea Teknologi Indonesia yang bertempat di Kawasan Surya Cipta, Ciampel pada Senin (13/5/24).

PT Yadea Teknologi Indonesia sendiri merupakan perusahaan kendaraan listrik roda dua terdepan di dunia yang akan dibangun di Kabupaten Karawang dengan luas 27 Ha yang berkomitmen akan menciptakan pabrik yang modern, pintar, digital dan ramah lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berharap dengan dibangunnya PT Yadea Teknologi Indonesia mampu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat serta meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karawang.

"Semoga dengan adanya pembangunan PT Yadea ini membuka lapangan pekerjaan di Kabupaten Karawang, mudah-mudahan investasi ini juga memberikan semangat baru di Kabupaten Karawang dan meningkatkan perekonomian Karawang serta memberikan dampak baik untuk kami," ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, General Manager PT Yadea Teknologi Indonesia Wang Jin Long menyampaikan, dengan adanya pembangunan tersebut akan ada lebih dari 3000 lapangan pekerjaan baru, memberikan pelatihan untuk tenaga lokal baru dan bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di Kabupaten Karawang.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu memprioritaskan, memberikan produk layanan bermutu tinggi bagi pelanggan di seluruh dunia termasuk salah satunya yaitu Indonesia. (**)
Diberdayakan oleh Blogger.