Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Sambut Silaturahmi Ketua PPK


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menerima kunjungan silahturahmi PPK Kecamatan Telukjambe Barat.

Pasalnya kunjungan yang bertempat di Mako Polsek Telukjambe Barat itu, dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2024, Rabu (22/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal, Kanit IK Iptu Alfansuri, Ketua PPK Telukjambe Barat Mochamad Satibi beserta 4 anggotam

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menghimbau kepada Ketua PPK Telukjambe Barat beserta anggota agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama apabila adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK.

"Kami juga meminta untuk di informasikan kegiatan tahapan terkait Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat," ujar Iptu Naufal.

"Kepolisian mengimbau Stakeholder terkait untuk bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu calon," lanjut Kapolsek.

Selanjutnya, pungkas Iptu Naufal, memberikan info kerawanan yang mungkin bisa terjadi menjelang Pilkada serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.