Kapolsek Telukjambe Timur Hadiri Kegiatan Enterpreneurship Unsika Expo 2024


Polres Karawang - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH bersama pihak terkait menghadiri kegiatan Enterpreneurship Expo (Unex) 2024 Universitas Singaperbangsa Karawang, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan yang bertema "Exploring The Enterpreneurial Potensial of Generation Z in The Era of Disruption" ini, diselenggarakan di Lapangan Basket Universitas Singaperbangsa Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, tujuan dari Unsika Expo Tahun 2024 ini adalah untuj membantu UMKM sekitar dalam mengembangkan usahanya melalui platform digital dan bazar.

"Dan juga, untuk mengenalkan produk dari masing-masing UMKM dengan menyiapkan Stand UMKM sekitar 39 Stand," jelas Kapolsek.

Selain untuk menghadiri acara Unsika Expo 2024, Kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pihak yang hadir untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif pada saat kegiatan berlangsung.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur.

"Mari, bersama-sama kita jaga Harkamtibmas pada kegiatan Unsika Expo 2024 ini," pungkas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Srikandi Polri itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.