Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Pimpin Pam Kegiatan Fun Run 5k HUT ke-78 Kodam III Siliwangi


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH melaksanakan pengamanan kegiatan Fun Run 5k HUT ke-78 Kodam III Siliwangi, Minggu (19/5/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim Karawang ini, juga dihadiri oleh Forkopimda, yang berlangsung di Lapangan Al Azhar Galuh Mas Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hiburan," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kegiatan rute Fun Run dimulai Start dari Lapangan Al Azhar, Bundaran RSUD, putaran balik atas Bundaran Mercure, Perbatasan Perum Peruri dan Galuh Mas, putaran balik Al Azhar, dan finish di Lapangan Al Azhar.

"Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 600 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat," lanjut AKP Iis Puspita., SH., MH.

Tambah Kapolsek, dengan memberikan monitoring serta pengamanan pada kegiatan Fun Run, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri bersama masyarakat.

"Dengan begitu, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami," pungkas Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.