Patroli Dialogis Polres Karawang Sambangi Posko Security Kawasan KIIC


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali melaksanakan patroli dialogis ke posko security Kawasan KIIC Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (17/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Menurut Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di areal Kawasan KIIC.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ali untuk melaksanakan patroli dialogis, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi dapat mengganggu kamtibmas," tandas Srikandi Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.