Pererat Silaturahmi PWMOI Cilacap Ngopi dan Kumpul Bareng


Cilacap, Tabloid NPP - Puluhan jurnalis dari barbagai media yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) menggelar silaturahmi yang dirangkum dalam Ngopi dan Kumpul bareng.

Kegiatan yang berlangsung hangat digelar di salah satu Rumah Makan di Rawa Bendungan Cilacap, pada Senin 20 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, para wartawan saling bertukar saran, ide dan gagasan untuk kemajuan PWMOI.

Silaturahmi bertajuk Ngopi dan Kumpul Bareng bertujuan menjalin persatuan dan kesatuan dengan mempererat tali silahturahmi antar anggota, khususnya yang tergabung di PWMOI dan sebagai ajang untuk bertukar pikiran,” ungkap, Kata Edi Eriza.



Menurutnya, Media yang tergabung di PWMOI diharapkan bisa memposisikan diri sebagai jurnalis yang profesional sesuai tugas peran dan fungsinya.

Diketahui, bahwa PWMOI merupakan wadah untuk menghimpun para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

"Dengan Anggota yang solid diharapkan PWMOI nantinya dapat bermitra baik dengan Pemerintah serta memberi kontribusi nyata dalam mengawal Program pembangunan," katanya.

Kemudian Pria yang akrab disapa Bang Gondrong juga mengajak dan berpesan kepada seluruh anggota PWMOI untuk selalu kompak dan terus meningkatkan kapasitas di lapangan saat bertugas.

"Jurnalis adalah bagian dari pilar demokrasi dan kita dituntut menjadi jurnalis profesional dan eksis dalam berkarya, karena itu PWMOI mengajak kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kapasitasnya sebagai jurnalis yang matang," tutupnya 

Sugeng.S

Diberdayakan oleh Blogger.