Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Bersama Warga, Laksanakan Sholat Berjamaah


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur berjamaah.

Pasalnya Sholat berjamaah tersebut dikerjakan di Masjid Jami Al Hidayah Dusun Sukatani RT 10/04 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir, Sabtu (18/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

"Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada kepolisian," ungkap AKP Iis Puspita., SH., MH.

"Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil," sambungnya.

"Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.