Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Hadirkan Kamtibmas di Lokasi Hajatan Warga


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Asep Hadi melaksanakan monitoring dan Pam acara hajatan nikahan, dengan menampilkan hiburan.

Dijelaskan, acara hajatan tersebut berlangsung di lingkungan Dusun Sukamulya Rt 16/04 Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (1/5/2024) malam.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hiburan jaipongan," ungkap Kapolsek Karawang Kota.

"Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya hiburan rakyat dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas," lanjut Kompol H. Marsono.

Terpisah, Aiptu Asep Hadi menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan pada hiburan rakyat, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

"Dengan begitu, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami," pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.