Polres Karawang Gelar Patroli di Bundaran Tugu Tani Kertabumi


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi dan Briptu Indra Jaya Permana melaksanakan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Bundaran Tugu Tani Kertabumi Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat, Karawang, Rabu (22/5/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya, dengan tujuan meminimalisir gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," ujar Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli antisipasi secara presisi di wilayah binaan.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek Karawang Kota.

Perwira polisi itu menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukumnya, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.