Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Timur Perkuat Silaturahmi dengan Tomas


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH beserta anggota melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus Purnawirawan Polri.

Pasalnya kegiatan humanis tersebut bertempat di Dusun Telukjambe Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Jumat (17/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya menjalankan program-program yang sudah diarahkan pimpinan, melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Kapolsek dalam imbauannya mengatakan, bahwa kunjungan ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Desa Telukjambe.

"Sesuai arahan pimpinan, kami sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat," jelas Kapolsek Telukjambe Timur.

Ditambahkan, lewat kegiatan silaturahim, dirinya berkesempatan mensosialisasikan program-program kepolisian seperti, Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek, dan program lainnya.

Kepolisian juga mengingatkan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, karena itu diimbau supaya agar bersama-sama kita jaga kamtibmas yang telah berjalan baik di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.