Polres Karawang, Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Warga di Masjid Nurul Iman


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Mamat Ruhimat melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid Nurul Iman Perumahan Festival Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (4/5/2024).

Selain melaksanakan Sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kamtibmas kepada DKM beserta jamaah masjid yang hadir.

Tentu saja dengan tujuan untuk meningkatkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya itu. Pasalnya, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

"Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada Bhabinkamtibmas," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur.

"Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil," lanjutnya Kompol Suherman.

"Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif," pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.