Polres Karawang, Petugas Polisi Lakukan Patroli di Area Court Yard Galuh Mas


Karawang, Jabar - Jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan patroli prekat di area Ruko Court Yard Galuh Mas Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (16/5/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas kupatroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Srikandi Polri itu.

Menurut Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Pawas Piket AKP Didin S beserta Panit Sabhara Iptu Jaya A, Aiptu H M Akbar N dan Aipda Sopian K S, untuk melaksanakan patroli prekat demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," imbuh AKP Iis Puspita., SH., MH.

Perwira Polwan itu menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.