Polres Karawang, Polisi Gelar Patroli Prekat Dini Hari di Kota Kertabumi


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang bersama mitra keamanan tingkatkan eskalasi patroli dialogis, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kali ini, petugas menyasar Kota Kertabumi di Jalan Kertabumi Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (6/5/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, supaya situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kejahatan," ungkap Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Karena itu, Kompol H. Marsono, selaku Kapolsek Karawang Kota mengarahkan pawas piket AKP H Atma Wijaya beserta Ipda Darwin Hutasoit, Aiptu Wahyudigiarto, Aiptu Badawi dan Bripka Tito Rama agar bersama-sama mitra keamanan melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.