Polres Karawang, Polisi Takziah ke Rumah Duka Alm AKBP (Purn) Kusnadi Sairin


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ahim Ibrahim beserta Aipda Andi Setiadi bertakziah ke rumah duka Alm AKBP (Purn) Kusnadi Sairin yang rencananya akan dimakamkan besok.

Disebutkan, rumah duka Almarhum berada di Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024) malam.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Alm AKBP (Purn) Kusnadi Sairin," ujar Aiptu Ahim Ibrahim.

"Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamiin," ucapnya mendoakan.

Ketika bertakziah ke rumah duka, petugas menyempatkan diri untuk berbaur dengan keluarga Almarhum serta masyarakat yang juga melaksanakan takziah. Ia juga mengikuti prosesi dan berdoa yang ditujukan kepada sang mayit.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono mengapresiasi yang dilakukan oleh anggotanya.

Menurut Kapolsek, anggotanya telah memberikan pehatian dan sikap peduli terhadap sesama yang sedang alami kedukaan.

"Takziah yang dilakukan adalah cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Juga sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan", tandas perwira menengah Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.