Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Tingkatkan Sinergitas dengan Mitra Keamanan Senkom


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono sambut kunjungan Ketua Senkom Kecamatan Karawang Timur Bapak Eko Wahidin bersama pengurus.

Dijelaskan, silaturahmi tersebut bertempat di Mapolsek Karawang Kota, Kabupaten Karawang, Sabtu (4/5/2024) malam.

Pasalnya, Kapolsek  berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada Ketua dan Pengurus Senkom agar turut serta menjaga ketertiban di lingkungannya, guna meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan Polri terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang di inginkan seluruh masyarakat.

"Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang di dapat," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang aman kondusif," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.