Polres Karawang, Polsek Pangkalan Gelar Patroli Prekat di Jembatan Perbatasan


Karawang, Jabar - Personel Polsek Pangkalan Polres Karawang melaksanakan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Jembatan Perbatasan Kecamatan Pangkalan dengan Bojongmangu, Kabupaten Karawang, Minggu (5/5/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Karena itu, selaku Kapolsek Pangkalan, AKP H. Asep Kosasih mengarahkan anggotanya Bripka Indra Lesmana dan Bripka Aji Sukmawinata untuk melaksanakan patroli prekat guna antisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

"Petugas melaksanakan patroli sekaligus memantau areal di sekitaran jembatan perbatasan," ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

"Petugas juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas," ujarnya.

Kapolsek menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.