Polsek Telukjambe Barat Optimalisasi Harkamtibmas, melalui Patroli Presisi


Polres Karawang - Optimalisasi Harkamtibmas, Polsek Telukjambe Barat melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

Seperti yang diketahui, patroli kali ini dilakukan di Kampung Badami Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024) dini hari.

Pasalnya, patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," tutur Iptu Naufal.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Naufal mengarahkan anggotanya Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dudi Darmadi, untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, guna memelihara kamtibmas yang aman kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek, Iptu Naufal.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.