Polsek Telukjambe Timur Siagakan Personel, Amankan Perayaan Trisuci Waisak 2024/2568 BE di Wihara Sangshamita


Polres Karawang - Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Sujarwoko beserta Panit Samapta Iptu Jaya Arianto dan personel piket melaksanakan pengamanan Perayaan Trisuci Waisak 2024/2568 BE.

Pasalnya, petugas pengamanan menyasar Jalan Taman Pringgondani Blok J Wihara Sangshamita di Perum Resinda Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (30/5/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, pihaknya berupaya mengoptimalkan pengamanan Perayaan Trisuci Waisak 2024/2568 BE, dengan tujuan memaksimalkan Harkamtibmas.

"Kami siap mengamankan Perayaan Trisuci Waisak di Wihara Sangshamita dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Menurut Kapolsek, pengamanan dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di area sekitar Wihara Sangshamita.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan jajarannya untuk melaksanakan tugas pengamanan, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," tandas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.