Relawan Balane Pak Luthfi Sidareja Menggelar Tasyakuran Peresmian Posko Relawan



Cilacap, Tabloid NPP - Berbagai perwakilan elemen masyarakat dari berbagai Desa diWilayah Kecamatan Sidareja  Kabupan Cilacap mendeklarasikan dukungan politik kepada Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi Cagub Jateng.

Kegiatan dilaksanakan di Posko Relawan, sekaligus Peresmian Posko # Balane Pak Luthfi di jalan A. Yani Desa Tinggarjaya Kecamatan Sidareja, Kamis malam, 23 Mei 2024.

Deklarasi dukungan kepada Kapolda Jateng sebagai Cagub Jateng itu di kenal sosok Kapolda yang humanis dan dapat mengayomi masyarakat Jateng.

Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. (lahir 22 November 1966) adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 Mei 2020 menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Ketua Relawan Balane Bapak Luthfi Kecamatan Sidareja kepada wartawan mengungkapkan warga yang tergabung dalam deklarasi dukungan kepada Kapolda, mereka berasal dari 10 Desa di Kecamatan Sidareja. Pihaknya juga menerangkan sosok Kapolda ini sangat diharapkan masyarakat sebagai Cagub Jateng, sosok Pak Luthfi dan karakter beliau terbuka kepada semua golongan,” jelasnya.

Dia menjelaskan dari pengalamannya memimpin, Pak Luthfi terbukti paling lama menjabat Kapolda Jateng, selain itu, Beliau juga memahami karakter dan kultur di Jateng. 


Atas dasar karakter yang dimilik Pak Luthfi itu, Kami menyatakan masyarakat bersepakat untuk mendukung sosok Kapolda," jelas Teguh Budi Suartono didampingi Salam selaku Sekretaris dan Pengurus lainnya.

Dia mengatakan relawan ini dibentuk dan bergerak ke lapangan untuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Jateng perlu dipimpin oleh sosok seperti Pak Luthfi, selama menjadi Kapolda, ujar dia, situasi Jateng kondusif,  Dia berpendapat sosok Luthfi ini layak dan cocok di Jateng.

Acara diakhiri dengan Potong Tumpeng dan Deklarasi Ikrar Dukungan oleh Gus Ahmad Marzuki dan Relawan Lugu (Luthfi Gubernur).

Sugeng.S


Diberdayakan oleh Blogger.