Sebanyak 213 Pelajar SMAN 1 Ciampel Kunjungi Kampus UPI Bandung


Karawang, Jabar - SMA Negeri 1 Ciampel mengadakan junjungan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung, Selasa (13/5/2024).

Saya selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Ciampel terhadap kunjungan ini sangat positif.menganggap kunjungan ini sebagai kesempatan yang baik bagi para siswa untuk mendapatkan pengalaman langsung tentang kehidupan kampus dan prospek akademik di UPI, yang dapat membantu mereka dalam merencanakan masa depan akademis mereka.

" Alhamdulilah siswa yang mengikuti kunjungan ke Universitas Pendidikan Indonesia berjumlah sebanyak 213 orang.

"Adanya acara ini SMAN 1Ciampel tidak mengunjungi kampus lain, hanya UPI bandung yang dikunjungi karena UPI satu satunya umiversitas yang memiliki museum Pendidikan. sehingga siswa mendapat dua manfaat selain dapat menjadi referensi dalam.merencanakan akademis juga mendapat pengetahuan mendalam tentang perkembangan pendidikan saat mengunjungi museum. 

Dalam kunjungan UPI  siswa SMAN 1 Ciampel sangat antusiasme untuk mendaftar di Universitas Pendidikan Indonesia cukup tinggi dan tidak menutup kemungkinan dengan kunjungan seperti ini biasanya meningkatkan minat dan informasi tentang universitas tersebut, yang mungkin mempengaruhi keputusan siswa untuk mendaftar di masa mendatang.
 
Harapan kedepan saya selaku Kepala sekolah pada siswa siswi SMAN 1 Ciampel adalah kunjungan ke Universitas Pendidikan Indonesia ini dapat memberikan wawasan dan motivasi kepada para siswa untuk mengejar pendidikan tinggi. Harapan ini mencerminkan keinginan agar siswa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program studi dan fasilitas yang ditawarkan oleh UPI, sehingga mereka bisa membuat pilihan yang lebih informasi tentang jalur pendidikan mereka ke depannya.
Diberdayakan oleh Blogger.