Terbaru! Kedai Aneka Rasa di Desa Cikarang, Sediakan Kuliner Seafood Hemat Kantong


Karawang, Jabar - Kepala Desa Cikarang Bapak Mukhlisin mendukung Ibu-Ibu PKK untuk membuka usaha kuliner yang diberi nama "Kedai Kangen Rasa".

Pasalnya, kedai kuliner tersebut bertempat di Halaman Kantor Desa Cikarang, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kaupaten Karawang, Jumat (10/5/2024).

"Kedai Kangen Rasa Ini sudah dibuka kurang lebih sebulan berjalan, sejak bulan puasa kemarin," ujar Kades Mukhlisin.

Menurut Mukhlisin, tujuan awal membuka Kedai Kangen Rasa ini ialah untuk perkumpulan Ibu-Ibu PKK agar eksis menggeluti kegiatan yang bermanfaat, seperti kedai kuliner.

"Kedai Kangen Rasa menyediakan cita rasa makanan seperti Seafood, Ayam Bakar, Sayur-mayur, kue-kue dan lainnya," jelas Kades Cikarang itu.

"Selain itu, usaha kedai kita juga melayani pesanan catering bagi masyarakat," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan Kades Mukhlisin, usaha kuliner ini banyak digemari oleh anak-anak muda yang ingin Nobar Sepak Bola.

"Kedai ini dibuka mulai pukul 14.00 sampai 21.00 Wib untuk hari biasa. Kalau malam minggu kita tutup pukul 00.00 WIB," imbuh Kades Cikarang.

Harapan kedepannya, Mukhlisin menyebutkan, semoga kedai kuliner ini bisa lebih eksis, dan mampu merangkul tenaga luar, selain Ibu-Ibu PKK, serta bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Karawang.

"In sya Allah, kita pakai Wi-Fi untuk pelayanan bagi para pengunjung Kedai Kangen Rasa," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.