Usai Terima Laporan Warga, Personel Polres Karawang Sisir Lokasi Tawuran Pelajar


Karawang, Jabar - Jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang tindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) melalui Layanan Lapor Pak Kapolres, Selasa (21/5/2024).

Berdasarkan informasi yang di dapat, tentang adanya informasi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Interchange Karbar, tepatnya di Distrik Karawang Hijau Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, usai mendapatkan laporan dari warga melalui Layanan Lapor Pak Kapolres, pihaknya segera mendatangi TKP yang dimaksud.

"Sesampainya disana, petugas melakukan pengecekan dan penyisiran di lokasi yang dimaksud," ungkap AKP Iis Puspita., SH., MH.

Tak sampai disitu, pawas piket Iptu Jaya Arianto beserta Bripka Yuda, Bripka Deni, Bripka Angga, Briptu Gusti dan Briptu Rendi, melakukan pengecekan dan penyisiran, namun tidak ditemukan pelajar yang terlibat tawuran tersebut.

"Kami meminta kepada warga yang yang ada di jalan raya untuk segera melaporkan, apabila ada pelajar yang diduga akan melakukan tawuran," pinta Kapolsek Telukjambe Timur.

"Kami juga mengimbau kepada warga setempat agar segera kembali ke rumah masing-masing, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Srikandi Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.