Anggota Polsek Telukjambe Barat Ngawangkong Bersama Masyarakat


Polres Karawang - Anggota Piket Polsek Telukjambe Barat Aiptu Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail melaksanakan giat ngawangkong bersama masyarakat.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut bertempat di Dusun Bojong Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, bahwa kegiatan itu sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan masyarakat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama masyarakat, Kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," kata Kapolsek yang akrab disapa Naufal.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan ketiga anggotanya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui kegiatan kontrol lingkungan sekaligus ngawangkong.

Perwira polisi itu menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa," pungkas Iptu Naufal.
Diberdayakan oleh Blogger.