Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Aparatur Desa Hegarmanah


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Hamam bersama Babinsa Sertu Yanto sambangi Kantor Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari aparatur desa sekaligus menyampaikan edukasi kamtibmas.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono.,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan.

Dalam upaya memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Polda Jabar.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Kompol Marsono., S.Pd.

Berdasarkan hal itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah, Aiptu Hamam agar menggandeng Babinsa Sertu Yanto, mengimbau aparatur desa untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam memelihara Harkamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas perwira Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.