Bhabinkamtibmas Desa Cigelam Kawal Pembagian BLT untuk 66 KPM


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Aep Kurnia bersama perangkat dan pendamping desa melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian BLT Tahap 2 Bulan Mei dan Juni kepada 66 KPM.

Seperti yang diketahui, bantuan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024).

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk memberikan pengamanan saat pembagian dana bantuan berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga pembagian dana BLT dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," kata Kompol Marsono., S.Pd.

Kapolsek menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Cigelam, Bripka Aep Kurnia bahwa pembagian bantuan BLT Tahap 2 kepada penerima berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Purwakarta Kota.

Dan juga, dengan keberadaan pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.