Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Sosial Santunan Anak Yatim Piatu oleh PT. Atsumitec Indonesia


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Aipda Sulaeman Nugraha bersama masyarakat menghadiri kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu.

Pasalnya, aksi sosial tersebut diprakarsai oleh PT. Atsumitec Indonesia, dan bertempat di Masjid An Nur Kampung Krajan RT 02/01 Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Senin (24/6/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan silaturahmi, pengajian dan doa dari tokoh agama bersama anak-anak yatim piatu.

"Aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu piatu yang ada di sekitar kita, demi mendapat ridho dari Allh SWT," ucap Kompol Marsono., S.Pd.

"Melalui kegiatan penuh berkah ini, semoga dapat sedikit membantu atau meringankan saudara-saudara kita," jelas Kapolsek Purwakarta Kota.

Perwira menengah Polri itu menandaskan, dengan demikian, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial kita terhadap anak-anak yatim piatu.
Diberdayakan oleh Blogger.