Bhabinkamtibmas Imbau Warga, senantiasa Jaga Harkamtibmas di Lingkungannya


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Nursoleh melaksanakan patroli dialogis di lingkungan Kampung Munjul RT 16/09 Desa Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Senin (24/6/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk meningkatkan Harkamtibmas ketika melaksanakan tugas patroli dialogis di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan cipta kondisi di wilayah hukum kami, supaya situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kejahatan," ungkap Kompol Marsono., S.Pd.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Karena itu, Kompol Marsono, selaku Kapolsek Purwakarta Kota mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Munjuljaya, Aiptu Nursoleh, melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah binaan.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.