Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Keliling Lingkungan di Desa Ciwareng


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Sunjaya melaksanakan patroli keliling di Kampung Citra Sari RT 04/01 Desa Ciwareng, Babakancikao, Purwakarta.

Selain itu, Bripka Sunjaya juga mengingatkan anggota Linmas dan warga setempat, supaya mewaspadai aksi C3, geng motor dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu (29/6/2024).

"Kepolisian tak lupa mengajak anggota Linmas untuk tingkatkan jam malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di pemukiman warga, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Bripka Sunjaya.

"Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kepolisian untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," sambung Bhabinkamtibmas.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama di dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, perang sarung, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Terpisah, Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke Kantor Polsek terdekat atau menghubungi call center bebas pulsa 110.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.