Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Sambangi Pedagang Pasar Rebo


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Aom Sunda M sambangi masyarakat serta pedagang Pasar Rebo yang sedang berjualan.

Kegiatan sambang dilakukan Bhabinkamtibmas di Jalan Kapten Halim Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," kata Kompol Marsono., S.Pd.

Selanjutnya, Kapolsek tak lupa mengarahkan anggotanya, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas lingkungan pasar dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," ujar Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Kapolsek menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Atau juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Hubungi Kami Kapolres Purwakarta atau layanan call center kepolisian 110.
Diberdayakan oleh Blogger.