Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Sambangi Security Perumahan


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Mulud Sugiyanto melaksanakan giat patroli sekaligus menyambangi mitra keamanan.

Pasalnya, kegiatan tersebut bertempat di pos security Perumahan Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (28/6/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas di komplek perumahan.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Marsono., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Mulud Sugiyanto untuk mengingatkan security agar dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas perumahan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Kapolsek.

Kompol Marsono menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung mendatangi Kantor Polsek terdekat atau menghubungi call center kepolisian 110.
Diberdayakan oleh Blogger.