Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Sambangi Warga, Persiapkan Resepsi Pernikahan


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Aiptu Hasanuddin sambangi persiapan resepsi pernikahan salah seorang warganya, yang akan digelar esok hari.

Dijelaskan, resepsi hajatan tersebut bertempat di lingkungan Kampung Cigedongan Rt 32/10 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (24/6/2024) dini hari.

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H. Marsono., S.Pd untuk memberikan pelayanan dan kamtibmas semaksimal mungkin saat kegiatan resepsi yang akan berlangsung esok hari.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi resepsi pernikahan warga," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota.

"Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya resepsi dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas," lanjut Kompol Marsono., S.Pd.

Terpisah, Aiptu Hasanuddin menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan pada acara resepsi nanti, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

"Dengan begitu, upaya Harkamtibmas yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.