Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat di Lingkungan Kelurahan Nagrikidul


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Aom Sunda M menyambangi warga di lingkungan Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

Pasalnya, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan sekaligus menyampaikan edukasi warga sekitar.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, giat sambang ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan.

Dalam rangka upaya Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Kompol Marsono., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagrikidul, Aiptu Aom Sunda M untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan kepolisian, dalam meningkatkan cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas perwira polisi itu.
Diberdayakan oleh Blogger.