Bhabinkamtibmas Sapa Warga, saat Ngawangkong di Lingkungan Nagritengah


Polres Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Agus Yahya ngawangkong bersama masyarakat, Rabu (19/6/2024) dini hari.

Kegiatan humanis tersebut bertempat di wilayah RT 39/07 Kelurahan Nagritengah Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas di lingkungan penduduk.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Marsono., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Agus Yahya untuk mengingatkan warga sekitar agar dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan kamtibmas seperti, C3, tawuran, serta gangguan kamtibmas lainnya.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Kapolsek.

Perwira Polri itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi layanan call centee 110.
Diberdayakan oleh Blogger.